Waralaba Video Game Berpenghasilan Tertinggi

Waralaba Video Game Berpenghasilan Tertinggi – Pendapatan industri video game berada pada titik tertinggi sepanjang masa, terutama dengan orang Amerika tinggal di rumah dalam jumlah rekor dan mencari hiburan di dalam rumah. Konsumen menghabiskan lebih banyak untuk pembelian game dan fitur dalam game tersebut lebih dari sebelumnya.

Sementara beberapa penjual teratas jelas karena popularitas, tidak ada satu genre yang mencakup sepuluh besar dalam waralaba video game dan persaingan untuk menjadi game favorit Anda menghasilkan pemasaran dan kreativitas yang sengit untuk sedikitnya.

Tentu saja, selalu ada permainan baru yang masuk ke pasar, tetapi uang sebenarnya terletak pada permainan yang telah teruji oleh waktu; generasi penggemar video game mengetahui karakternya, mengikuti penambahan dan peningkatan baru, dan mengharapkan kualitas yang telah mereka lihat selama beberapa dekade.

Mario: $577 Juta

Tidak mengherankan di sini – penjualan besar yang dihasilkan oleh waralaba tukang ledeng Italia dan saudaranya Luigi tidak dapat ditandingi. Pertama kali melihat Mario Shigeru Miyamoto pada tahun 1981 dengan Donkey Kong dan karakter unggulan untuk Nintendo tidak hanya menciptakan ikon bagi perusahaan, tetapi juga industri game secara keseluruhan.

Mario muncul dalam berbagai permainan, termasuk Mario Kart, Mario & Luigi, Paper Mario dan banyak lagi. Sementara kita dari tahun 80-an mungkin lebih suka Super Mario Bros; menyelamatkan Putri Peach di kastil, generasi muda telah mengikuti karakter populer melalui arena pacuan kuda, lapangan tenis, dan banyak situasi lainnya.

Sonic The Hedgehog: $350 Juta

Pesaing Sega untuk Nintendo Mario, dirilis pada tahun 1991 mengikuti blue blur melalui dunia yang diganggu oleh Doctor Eggman yang jahat, seorang ilmuwan gila. Meskipun popularitas video game mungkin telah berkurang, popularitas baru tumbuh ketika Sonic ditampilkan dalam film tahun 2020 dengan nama yang sama.

Pokémon: $295 Juta

Bahkan jika Anda bukan penggemar video game, kemungkinan besar, Anda pernah melihat maskot Pokémon, Pikachu. Makhluk kuning kecil yang ditampilkan dalam Pokémon Red & Blue 1996 melonjak ke puncak grafik popularitas dengan video game, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, barang dagangan telah mendatangkan pendapatan yang besar bagi pengembang Jepang, Game Freak Co. Hari ini, film, ritel, televisi, dan lainnya telah ditambahkan ke industri game dengan cara baru. Menurut TitleMax, Pokémon bukan hanya waralaba video game besar, tetapi waralaba media terlaris secara umum.

Call Of Duty: $250 Million

Pada tahun 2003, franchise first-person shooter mengambil alih pasar dan menyebabkan kegemparan dari mereka yang peduli dengan realisme dan pengaruh industri game. Namun, jumlahnya berbicara sendiri, karena Call of Duty telah naik ke seri terlaris keempat sepanjang masa. Pengembang, Activision telah menempatkan setting game World War II, the Cold War, luar angkasa dan dunia futuristik. Call of Duty: Black Ops Cold War dirilis selama musim liburan pada tahun 2020, dengan angsuran lain di cakrawala untuk akhir 2021.

Grand Theft Auto: $220 Juta

Game penuh aksi yang dikembangkan oleh Rockstar North telah membangun popularitasnya, secara resmi diluncurkan pada tahun 1997. Bertempat di kota fiksi, berdasarkan situs yang dikenal di AS dan mengikuti alur cerita, pemain dapat menyelesaikan misi, berpartisipasi dalam mengemudi, menembak, dan lainnya kegiatan. Grand Theft Auto 6 yang ditunggu-tunggu telah memungkinkan rumor terbang untuk mengantisipasi tanggal rilis. Meskipun tampaknya COVID-19 telah memperlambat prosesnya, Rockstar telah mengkonfirmasi bahwa angsuran terbaru sedang dalam pengembangan dan tidak akan mengecewakan.

Wii Series: $203 Juta

Wii adalah konsol game, tetapi juga serangkaian game. Sebagai game Nintendo dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, 2006 menyatukan keluarga saat mereka menari, bermain bowling, dan menikmati kompetisi persahabatan di lapangan tenis. Sistem permainan yang unik tidak hanya membuat peserta berdiri dan berolahraga, tetapi sensor gerak di kontrol genggam juga menciptakan pengalaman nyata dari kenyamanan ruang tamu Anda.

Need For Speed: $150 Juta

Game balap telah lama berada di daftar video game populer, tetapi versi EA adalah game waralaba balap terlaris sepanjang masa. Ada lebih dari 25 game dalam seri ini, tetapi versi 2012 adalah yang paling populer. Gamer bisa memilih untuk balapan di jalanan atau di trek dengan berbagai pemandangan. Pilih kendaraan yang Anda rencanakan untuk dikendarai dan bersenang-senanglah dengan teman-teman, tempatkan balapan demi balapan di sepanjang seri.

Waralaba Video Game Berpenghasilan Tertinggi

Tetris: $140 Juta

Sulit dipercaya Tetris akan masuk daftar, tetapi permainan sederhana menghubungkan bentuk geometris itu membuat ketagihan. Fans bolak-balik, bermain game selama berjam-jam hingga istirahat selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, hanya untuk menemukan diri mereka kembali lagi. Salah satu game pertama yang memasuki pasar pada tahun 1984, menurut The Gamer, kebutuhan untuk menyelaraskan potongan puzzle yang jatuh dengan cara tercepat mungkin, masih mencengkeram pemain ke dalam lingkaran obsesif. Fitur terlaris mereka – pemain dapat menggunakan hampir semua sistem untuk mendapatkan game favorit mereka di konsol pribadi mereka dan merupakan game unduhan digital terlaris sepanjang masa.

FIFA: $100 Juta

Sebagai bagian dari waralaba EA, FIFA, permainan sepak bola virtual telah naik ke puncak industri video game olahraga dengan angsuran tahunan dan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk masuk ke lapangan sepak bola dengan tim favorit mereka. Sebagai salah satu olahraga paling populer di seluruh dunia, tidak mengherankan jika popularitas permainan akan mengikuti. FIFA 20 dirilis pada musim gugur 2020, menjual jutaan unit di minggu pertama.

LEGO: $100 Juta

Pemasar LEGO membuat kesepakatan jenius ketika mereka mulai membuat karakter berlisensi LEGO. Pada tahun 1995, perusahaan diluncurkan dengan Lego Fun to Build dan selama bertahun-tahun, telah menambahkan orang-orang seperti Star Wars, Harry Potter, Disney, dan merek populer lainnya. Menurut Goliath, LEGO telah merilis 67 game sejak rilis pertama mereka. Apa yang mungkin tampak seperti “permainan anak-anak” sejak awal akan mengejutkan mereka yang mencobanya karena kerumitan dan rentang urutan dan permainan yang menantang.

Back to top